Easiest Way to Make Tasty 3 ♡ Roti O Kw Enak ♡

3 ♡ Roti O Kw Enak ♡. Kali ini aku sharing resep toti goreng simple ala aku. Roti biasanya disantab dengan olesan selai yang manis ataupun coklat tapi ternyata roti juga bisa disantab bersama tempe geprek pedas lhoh,,rasanya gurih pedas dan mengenyangkan juga ya. Selain tempe bisa juga ditambahkan keju, sosis, mayonaise, telur rebus ya,,Jika tidak suka pedas tempenya.

3 ♡ Roti O Kw Enak ♡ Langsung deh cek resep olahan roti tawar & bahan yang ada. Ternyata hasilnya enak & cocok buat cemilan pas lagi nonton drama korea 😝. Kulumannya enak sekali, penisku terasa hangat dan basah. You can cook 3 ♡ Roti O Kw Enak ♡ using 14 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 3 ♡ Roti O Kw Enak ♡

  1. Prepare of Bahan Roti :.
  2. It's 1 sdm of fermipan.
  3. It's 4 sdm of gula pasir.
  4. It's 110 ml of air.
  5. Prepare 1 sdm of fullcream.
  6. It's 1/2 sdt of ovalet.
  7. You need 250 gr of Tepung terigu.
  8. Prepare 1 sdm munjung of mentega.
  9. You need of Bahan Topping :.
  10. It's 1 butir of telur uk. Kecil.
  11. You need 50 gr of gula halus.
  12. Prepare 50 gr of tepung terigu.
  13. You need 50 gr of mentega.
  14. You need 1 saset of kopi (me : torabica espresso).

Sambil dikulum, kuremas-remas buah dadanya yang montok itu. Aku bangkit lalu mengambil sekaleng soft drink dan menyantap sebungkus roti yang ada di kulkas Eva untuk mengembalikan tenagaku yang telah terkuras akibat ngentoti Eva. Zkouknito je portál, kde můžete sledovat online videa, seriály, televize i webkamery z celého světa. Yang membuat aku agak memberikan perhatian lebih lama adalah bongkahan daging yang sangat menonjol didadanya itu.

3 ♡ Roti O Kw Enak ♡ step by step

  1. Campur semua bahan roti kecuali tepung terigu dan mentega.
  2. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit (jangan langsung semua dimasukkan), hinga adonan dirasa cukup/tidak terlalu lengket (kalau tepung terigu masih tidak masalah). Uleni hingga setengah kalis.
  3. Tambahkan mentega dan uleni lagi hingga benar2 kalis.
  4. Diamkan adonan selama 45 menit, hingga mengembang 2x lipat, setelah mengembang kemudian tinju adonan supaya udara dalam adonan keluar.
  5. Bagi adonan menjadi 10 bagian, isi adonan dg mentega. Diamkan kembali selama 1 jam..
  6. Untuk bahan topping, campur telur dan mentega hingga rata, kemudian masukkan tepung terigu, gula halus, dan kopi. Campur lagi hingga benar2 rata. Masukkan pada plastik segitiga.
  7. Setelah 1 jam adonan didiamkan dan mengembang, kemudian beri toping diatasnya, tidak usah hingga terlalu bawah. Karena nnti toping akan kebawah dg sendirinya saat dioven.
  8. Panaskan oven terlebih dahulu selama 10 menit, lalu Oven Roti selama 25 menit dg api sedang..

Aku memang gak bisa menahan diri, jika melihat buah dada yang membusung seperti itu. Wah enak nih kalau bisa meremas dan mengulum buah dada seperti ini, pikirku. Best kawaii text faces, lenny faces, emoji, Kaomoji and Japanese Emoticons (ASCII emoticons) ╾━╤デ╦︻(▀̿Ĺ̯▀̿ ̿) Kakakku yang nganggur tertawa nakal, lantas ia ikutan mengangkangi kak laras yang berada diatas tubuhku. Kak tutut menyodorkan memeknya untuk menutup mulut kak laras. "mmhhhh enak kan ras….

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya