Recipe: Yummy Susu Kurma Latte

Susu Kurma Latte. #SusuKurmaLatte Susu Kurma Latte adalah minuman yang cocok dijadikan salah satu menu untuk berbuka puasa. Minuman ini terbuat dari campuran susu. Berbaloi ke Fish Foldover, Latte Kurma, Susu Kurma dan Iced Kurma McDonalds Malaysia ni?

Susu Kurma Latte Nabi Muhammad pun menganjurkan mengawali berbuka dengan mengkonsumsi kurma. Kurma membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh, dan melindungi liver dari racun akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Cara buat jus kurma susu langkah demi langkah. You can have Susu Kurma Latte using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Susu Kurma Latte

  1. It's 7 buah of kurma buang biji.
  2. It's 150 ml of susu UHT.
  3. It's of Kopi merek apa aja (Neo Coffe).
  4. It's secukupnya of Es batu.

Ia memiliki khasiat luarbiasa mengekalkan tenaga sepanjang berpuasa. Dengar-dengar kalau minum jus kurma susu bagus untuk keadaan begini. Susu kurma merupakan racikan minuman yang terbuat dari susu sapi dan kurma segar yang dihaluskan. Hanya saja Susu Kurma selain enak juga mengenyangkan.

Susu Kurma Latte instructions

  1. Jus kurma dengan susunya sampai halus setelah itu buat kopi lattenya aku disini pake neo cofee utk kopinya bebas mau merek apa..
  2. Setelah itu tuang jus kurma ke dalam gelas lalu campurkan dengan kopi nya dan beri es batu diatasnya jadi deh susu kurma lattenya selamat mencoba 😊..

Kurma yang ditambahkan manfaat susu untuk kesehatan tubuh juga berkhasiat untuk Buah kurma yang merupakan super food dan dikombinasikan dengan susu kaya akan kandungan zat besi. susu kurma-sabah nutrition facts and nutritional information. Susu kurma adalah olahan buah kurma yang menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat yang ditawarkan oleh susu kurma adalah baik untuk kesehatan jantung. Ibu menyusu elok minum susu ni.rasanya macam makan cendol gitu. Nah Caffe Latte ,perghhh Buah- buahan ?

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya