Easiest Way to Prepare Appetizing Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi

Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi. Banyak sekali kedai kopi kekinian,,,saya penggemar kopi tapi suka males keluar rumah,jadinya sering bikin sendiri.rasa bisa diatur sesuai selera ya,ingin manis,pahit atau creamy,Nah kalau saya suka kopi. Mulai dari kopi pandan, kopi mawar, susu regal, kopi stroberi, hingga susu durian, kira-kira sajian minuman mana yang paling ingin Anda coba, nih? Nah, membawa rasa nostalgia dan memenuhi kerinduan akan permen susu ini, Heycha menghadirkan Rabbit Milk Boba yang dibanderol dengan.

Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi Ini merupakan es cream baru yang ada di daerah kami. yaitu es cream ice. murah si tapi lumayan juga rasanya. Minuman dengan cita rasa pahit ini pasti pernah menjadi menu yang kamu pilih ketika hendak membeli minuman. Beberapa jenis minuman kopi seperti latte dan cappucino menggunakan tambahan susu dalam pembuatannya. You can have Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi

  1. You need 80 gram of Es batu.
  2. Prepare 150 ml of Susu rasa strawbery (aku pakai merk Gr*enF*elds).
  3. Prepare 1/2 sdt of Kopi instant (aku pakai merk N**C*FE.
  4. You need 5 sdt of Air.

Untuk menyajikan kopi berbasis susu yang nikmat, seperti minuman latte maupun cappuccino sudah sepatutnya mempertimbangkan elemen penting yang dapat mempengarui rasa dari si kopi. PADA pagi yang hampir mendung, dan papan penanda "close" dibalik menampilkan "open". Di Inggris, bakal hadir kopi latte dengan varian rasa yang unik, yaitu rasa kunyit. Kopi unik ini hadir dengan nama yang cukup mewah, Golden Milk.

Pink Berry Latte - Kopi Susu dengan Rasa Stroberi step by step

  1. Laurutkan kopi instan dengan air, aduk rata hingga tidak ada yang menggumpal.
  2. Masukan es batu kedalam gelas. Lalu tuangkan susu strawberry. Masukan larutan kopi diatasnya..
  3. Pink Berry Latte siap disajikan.
  4. Note: kalo kooinya kurang strong, susu bisa dikurangi atau kopi di tambahkan sesuai selera yaa...

Sebenarnya, campuran rempah kunyit dalam minuman bukanlah hal baru. Soalnya, minuman kunyit udah lama hadir di kafe-kafe hipster dan kafe-kafe. Apalagi sirup dengan rasa asam segar seperti stroberi. Stroberi dan latte bisa jadi teman baik kalau racikannya pas. Pastikan rasio susu dan kopi seimbang, dan baiknya gunakan biji kopi yang punya taste note buah supaya selaras dengan segarnya sirup.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya