Recipe: Delicious Cemilan praktis ala Nat-Nat

Cemilan praktis ala Nat-Nat. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep cara membuat cemilan praktis dari bihun beras. untuk membuat cemilan bihun goreng sangatlah mudah dan simple. Yuk buat cake sndiri pake roti choco puff aja. Gampang dan rasanya gak kalah enak loh.

Cemilan praktis ala Nat-Nat Video Tutorial pembuatan cemilan dengan bahan dasar mie instan,cemilan seperti ini dibuat secara cepat dan simpel tanpa harus membutuhkan bahan bahan yang. Dimakan ga bisa berhenti, ga dmakan mnggoda hati! Kenali pengertian NAT beserta fungsi NAT dalam jaringan komputer yang akan dibahas secara lengkap dan detail. You can have Cemilan praktis ala Nat-Nat using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan praktis ala Nat-Nat

  1. It's of Tepung terigu secukupnya (tergantung dari brpa bnyk yg dibuat).
  2. It's seperlunya of Air.
  3. Prepare of Minyak goreng secukupnya agar adonan tidak lengket.
  4. It's of Bumbunya (sya pake Antaka rasa balado).

Untuk itulah kemudian hadir sistem NAT untuk mengatasi masalah jumlah alamat IP yang semakin menipis ini. Tak hanya itu, NAT pun memiliki fungsi dan keunggulan lain yang membuatnya. disini saya akan merekomendaikan makanan yang mudah,praktis dan murmer yang bisa anda praktekkan dirumah. hari ini saya akan membuat puding brownis. baiklah supaya tidak kepanjangan dan kalian bosan membacanya, let's make it and enjoying everyone. nat nat nat çokonat. şükela: tümü bugün. dan kek reklamlarının atasıdır bu reklam kusagı. mfo tarafından hazırlanan bir cingılı da olması lazımdır. Kenapa super praktis??.karena cara membuatnya instan, di tuang di cup biar bisa meelengkapi bekal ke Sekolah 😂..

Cemilan praktis ala Nat-Nat instructions

  1. Masukkan tepung terigu dan air ke wadah.
  2. Lalu aduk hingga tercampur rata. Agar adonan tidak melengket tambahkan minyak goreng.
  3. Setelah itu iris kecil-kecil memanjang adonan lalu panaskan minyak goreng dan goreng adonan yang sudah diiris kecil-kecil memanjang tadi.
  4. Jika sudah matang maka keluarkan dari penggorengan lalu letakkan di wadah setelah itu campurkan bumbu antaka lalu di kocok..
  5. Cemilan praktis ala Nat-Nat sudah jadi. Silahkan di coba.

Camilan PISANG, Cemilan SEHAT, Cemilan ENAK, Cemilan ANAK, Cemilan PRAKTIS, Camilan SEDERHANA, Cemilan DIET, Camilan Sehat untuk ANAK, Makanan Khas INDONESIA, Snack KRIUK, Snack BOX, Snack ASIN, Snack MURAH, Snack. Apakah Bunda pernah bingung mencari cemilan sehat dan praktis untuk anak, ya karena sebagai ibu, tentu kita menginginkan anak-anak kita tumbuh sehat dengan makanan yang sehat. Di era serba praktis ini, produk cushion itu rasa-rasanya bisa diandalkan yah :p. Intermezzo dikit, sejak pake yang namanya beauty blender aka sponge buat ngeblend foundation, gw udah anti sama yang namanya pake BB cream atau foundation ratain. Cemilan tidak sehat yang sering dikonsumsi juga bisa menyebabkan gangguan kesehatan, salah satunya ialah obesitas.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya