Recipe: Delicious Bakwan bihun sosis teflon

Bakwan bihun sosis teflon. Mencoba berkreasi membuat cemilan non minyak untuk menggorengnya. Teflon atau happy call, tepung terigu (me pake segitiga biru), gula pasir, ragi instan, air hangat kuku, garam, mentega, sosis potong potong sesuai selera. This recipe is a twist of indonesian bakwan or bala-bala, the original version is a deep fried veggies in batter (flour with egg), so decided to make a.

Bakwan bihun sosis teflon Resep Bakwan Jagung Sosis yang bisa Anda andalkan untuk membuat menu gorengan yang praktis dan lezat. Kreasi bakwan jagung yang tidak biasa karena diberikan topping sosis di atasnya. Sosis uzun yıllardır farklı markaların farklı içeriklerdeki ( tavuk, hindi, dana ) üretimleri sayesinde oldukça ulaşılabilir gıdalar arasında yerini. You can have Bakwan bihun sosis teflon using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bakwan bihun sosis teflon

  1. You need 2 butir of telur.
  2. It's 1/2 keping of bihun jagung.
  3. You need 1 siung of bawang putih dan merah yang besar.
  4. It's 1 of sosis ayam besar.
  5. Prepare secukupnya of Himalaya salt dan kaldu jamur non msg.
  6. It's 1 sdt of minyak kelapa untuk numis bawang dan sosis sebentar.

Herhangi bir baharat ya da sos kullanmayı sevmiyorsanız sosisleri haşlayarak tüketebilirsiniz. Çiğ olarak tüketmek oldukça zararlı. Putu Mayang Bihun Jagung Tapak Kancil. Copyright. © © All Rights Reserved. Tambahkan air secukupnya sampai adonan agak cair seperti adonan bakwan.

Bakwan bihun sosis teflon step by step

  1. Rebus bihun hingga lunak. Iris-iris bawang putih dan bawang merah hingga halus. Sosis potong dadu kecil. Tumis bawang dan sosis sebentar dengan minyak kelapa 1 sdt. Lalu siapkan telur di wadah besar dan kocok..
  2. Masukan bihun yang sudah ditiriskan ke dalam wadah telur, begitu juga dengan sosis dan bawang. Aduk aduk merata lalu tambahkan himsalt dan kaldu jamur secukupnya. Adukmerata. Lalu siapkan teflon di api kecil..
  3. Masukan adonan bakwan 1sdm bentuk bulat gepeng di teflon, lalu bolak balik hingga matang. Waktu masak di teflon sekitar 2 menit. Angkat dan hidangkan. Enak di makan garing garing selagi hangat. Simpel mudah dan sehat 🥰.

Yup, bihun goreng cukup mudah lho membuatnya, kamu hanya perlu merendamnya dalam air hingga mengembang dan tiriskan. Bosan dengan bakwan yang itu-itu aja? Coba deh kreasikan dengan bihun di rumah. Tambahan bihun pada bakwan akan membuat tekstur lebih gurih alias kriuk-kriuk gitu. [image] Untuk pelengkap siang ini, kita bisa sajikan Bakwan Bihun Udang yang lezat ini. Rasanya enak banget jadi jangan heran kalau menu ini langsung habis diserbu keluarga.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya