Recipe: Delicious Stik keju cemilan bocil

Stik keju cemilan bocil. Nih buat yg suka keju wajib cobain. Hey guys, berikut cara mudah bikin cemilan rumahan stik keju mudah dan simpel versi aku. Tonton videonya sampai habis ya guys!

Stik keju cemilan bocil Lihat juga resep Potato Cheese Stick enak lainnya. Yuk coba bikin cemilan hits yang nikmat satu ini. Celupkan keju ke wadah yang berisi telur, lalu masukan ke dalam. You can cook Stik keju cemilan bocil using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Stik keju cemilan bocil

  1. You need 1/4 of Kentang.
  2. It's sesuai selera of Keju.
  3. It's secukupnya of Daun bawang.
  4. You need 1/2 sdm of Maizena/aci.
  5. Prepare of Merica.
  6. It's of Garem.

Jika suka, bisa mengganti margarin biasa dengan margarin bawang putih siap pakai, untuk kreasi cheese stick bawang. Resep Stik Keju Renyah dan Gurih - Kalian suka stik keju? Cemilan yang satu ini memang cukup populer dan menjadi salah satu cemilan favorit yang gampang dibuat. Bahan-bahannya cukup sederhana dan gampang diperoleh.

Stik keju cemilan bocil instructions

  1. Rebus kentang, jika sudah matang tumbuk hingga halus.
  2. Masukan adonan kentang yg sudah ditumbuk ke dalam wadah lalu masukan juga maizena/aci,garem, daun bawang, keju yang sudah diparut.
  3. Lalu bentuk sepeti ini biar simple...jgn lupa cuci tangan yaa bunda2 yang cantik :).

Cara membuat stik keju ini sangat mudah dan ada trik agar stik keju lebih cepat dibuat. Bahan yang digunakan sangat sederhana dan tidak mahal. Kamu juga bisa membumbui stik keju dengan bumbu aneka rasa seperti balado atau barbeque. Tambahkan tepung maizena, keju parut, garam, lada bubuk, Aduk hingga mengembang dan gula larut. kaldu ayam dan daun seledri ke dalam kentang. Coba saja Stik Keju Puff Pastry ini.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya