Recipe: Appetizing Odading

Odading. adding [ˈædɪŋməˌʃi:n]Существительное. adding / addings. odading mang oleh pak gubernur ridwan kamil WELCOME WARGA ODADING EMPIREE PILIHAN RASA ODADING RASA MANTAN ! Odading adalah roti goreng Bandung yang tengah viral karena video penjualnya yang promosi dengan cara tak biasa. Begini cara membuat odading di rumah.

Odading Hai, kali ini kita rilis aplikasi yang sedang viral, yaitu mod odading mang oleh, odading mang oleh rasanya Hahaha. Ucapkan pantun yang tidak nyambung, aksi pria review odading ini sukses curi perhatian. Meaning of adding in English. Последние твиты от OdaDing (@DiGBuzz). You can cook Odading using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Odading

  1. Prepare of Bahan kering:.
  2. You need 280 gr of tepung terigu serba guna.
  3. You need 1 1/4 sdt of baking powder.
  4. Prepare 1/2 sdt of baking soda.
  5. Prepare Sejumput of garam.
  6. It's of Bahan basah:.
  7. You need 110 ml of susu cair, (disini aku pakai SKM + air).
  8. Prepare 1 butir of telur.
  9. It's 4 sdm of gula pasir.
  10. Prepare 20 ml of minyak sayur.
  11. It's of Wijen.
  12. Prepare of Air untuk mengoles.

The Latest Technology News And Informations. Kue odading ini memiliki rasa yang cukup manis berpadu dengan tekstur yang empuk membuat kue ini lebih mirip dengan cakwe. Kue ini sangat digemari oleh mereka yang menyukai varian jajanan dari. Odading mang oleh adalah sebuah kue yang di goreng yang memiliki rasa manis.

Odading instructions

  1. Campur bahan kering jadi satu menggunakan whisk.
  2. Campur susu dengan gula, aduk hingga gula larut. Lalu tambahkan telur, kocok hingga tercampur rata..
  3. Setelah itu masukan minyak sayur, lalu aduk kembali hingga semua tercampur. Lalu masukkan ke dalam bahan kering. Campur adonan dengan tangan hingga rata. Memang sedikit lengket, olesi tangan dengan minyak agar lebih mudah..
  4. Setelah itu tutup dengan lap selama 2 jam dengan suhu ruang. Setelah itu siapkan alas kerja. Taruh adonan di atas silpat yang sudah di taburi tepung. Rolling pin oles dengan minyak. Giling adonan..
  5. Lalu potong adonan sekitar 4x5. Setelah itu oles dengan air, taburi dengan wijen. Diamkan selama 10 menit. Lalu goreng dengan api sedang. Balik sekali saja..
  6. Angkat dan dingin kan. Sajikan dengan teh atau kopi. Hmm yummy. Manis nya pas..

Maka dari itu admin tertarik untuk membahas odading mang oleh , redaksikerja akan memberikan meme dan lirik. Mirip kue bantal yang biasa dijual bersama cakwe, odading juga bertabur biji wijen putih yang membuatnya semakin nikmat untuk disantap. Odading Mang Oleh Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Odading Mang Oleh adalah video celetukan seolah-olah review makanan yang dilakukan bapak-bapak dengan gaya ngegas dan selengekan. Odading belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan netizen, bermula dari video yang diunggah oleh seorang warga Bandung bernama Ade Londok yang mereview salah satu panganan odading, yakni.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya