Easiest Way to Prepare Yummy Bikin klepon gampang dan enak

Bikin klepon gampang dan enak. Jangan lupa Subscribers like komen and share TERIMAKASIH. Resep klepon ubi ungu cara bikinnya gampang banget. Resep klepon ini menurut saya klepon yang paling enak sepanjang saya makan kue klepon soalnya kleponnya.

Bikin klepon gampang dan enak Tambahkan mousse klepon, tumpuk lagi dengan kue pandan, gula merah cair, dan mousse klepon. Sajikan klepon cake in box dalam keadaan dingin. Kl mau bikin gak jd krn ada keperluan tuh nama nya bkn gagal Bang tp gak niat. You can cook Bikin klepon gampang dan enak using 7 ingredients and 1 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bikin klepon gampang dan enak

  1. Prepare 150 gr of tepung ketan,.
  2. Prepare secukupnya of gula merah(si"r halus/parut).
  3. It's Secukupnya of kelapa parut,.
  4. You need secukupnya of garam,.
  5. Prepare secukupnya of gula pasir.
  6. Prepare Secukupnya of air,.
  7. It's secukupnya of pewarna makanan hijau.

Mantap kang sobat.lah liat klepon nya kebetulan sy baru panen ubi ungu Nya didepan rumah. Resep klepon ubi ungu cara bikinnya gampang banget. Lihat juga resep Klepon Waluh / Klepon Labu Kuning enak lainnya. Semua orang pasti bisa bikin klepon.

Bikin klepon gampang dan enak step by step

  1. Ku"s kelapa parut. Mah kirim recook baru sekarang saya ikut chalenge ini.

Karna buatnya sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Cara membuat klepon Gampang banget bikin klepon, yg jelas ini rasanya enak. Resep klepon ubi ungu yang enak, unik dan gampang dibuatnya untuk persiapan jualan di bulan suci Ramadhan. Cara buat kue talam ubi ungu gampang dan enak. Cara membuat pewarna pada klepon, pakai daun suji, praktis dan alami.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya