Easiest Way to Cook Perfect Cemilan tahu keju bulet

Cemilan tahu keju bulet. Tahu merupakan salah satu makanan paling favorit di Indonesia selain tempe. Salah satu olahan terkenal dari tahu. Hallo teman teman,kali ini aku ingin berbagi reseb cemilan TAHU BULAT.

Cemilan tahu keju bulet Berikut adalah resep olahan tahu yang bisa dibuat menjadi lauk atau pun dimakan sebagai cemilan. Yuk simak resep Tahu Crispy Keju berikut ini. Kamu bisa coba resep telur gabus keju, nih. You can cook Cemilan tahu keju bulet using 6 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Cemilan tahu keju bulet

  1. Prepare 2 buah of tahu putih dibenyek2.
  2. It's 1 sdt of merica.
  3. Prepare 3 sdm of maizena.
  4. You need of parutan keju sukasuka.
  5. It's dikit of garam kaldu.
  6. Prepare 2 sdm of minyak goreng.

Cobalah membuat dalam porsi banyak, jadi bisa untuk stok camilan selama work from home (WFH). Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan. Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar.

Cemilan tahu keju bulet instructions

  1. Semua bahan di campur jadi satu dan dibentuk bulet2. kemudian digoreng. cemilan sehat praktis irit hehe...

Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi. Udah pada tahu kan masakan yang satu ini. Anda bisa mengonsumsi keju sebagai cemilan sehat saat hamil, asalkan jenis keju yang dikonsumsi adalah keju padat seperti cheddar, Parmesan, atau Swiss. Ada banyak pilihan cemilan "homemade" yang bisa dibuat sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya