Recipe: Tasty Resep cemilan enak mudah dibuat

Resep cemilan enak mudah dibuat. Jika kamu ingin membuat camilan dari olahan pisang, berikut beberapa jenis olahan pisang yang bisa kamu jadikan camilan, tentunya enak dan mudah dibuat. Cara membuat: - Haluskan pisang yang telah direbus - Masukan butter - Susu cair dan gula kastor aduk sampai rata - Masukkan tepung terigu. Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis.

Resep cemilan enak mudah dibuat Mulai dari resep cemilan goreng hingga resep cemilan sehat yang dijamin enak. Nah, untuk Anda yang terbilang masih pemula dalam hal dunia masak, tetap bisa Lho berkreasi dengan beragam resep cemilan yang enak dan dijamin bikin nagih. Resep Cemilan Kekinian - Bagi Anda yang hobi berburu kuliner, pasti tahu aneka makanan dan camilan kekinian yang lagi hits saat ini. You can have Resep cemilan enak mudah dibuat using 4 ingredients and 14 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Resep cemilan enak mudah dibuat

  1. It's 12 sendok makan of Tepung terigu.
  2. You need of Coklat batang 80 gram.
  3. Prepare 1 sachet of Susu dancow bubuk.
  4. Prepare of Gula 3 sdm, air 500 ml, garam 1/2 sdt.

Camilan kekinian ini memiliki bermacam-macam rasa dan bentuk sehingga membuat siapapun ingin menyantapnya. Praktis dan mudah bukan membuat beberapa resep kue bawang yang telah di atas? Seperti yang Anda lihat sendiri, bahan hingga cara. Dengan tekstur krispi, manis dan gurih yang menyatu dalam sepotong fudge, kamu bisa menikmati cemilan sehat anti lemak yang baik buat kesehatan pencernaan.

Resep cemilan enak mudah dibuat step by step

  1. Masukkan air kedalam teflon sebanyak 500 ml atau 2 gelas ukuran sedang.
  2. Masukkan gula pasir 3 sendok makan (jika suka manis bisa ditambah).
  3. Masukkan garam 1/2 sendok teh.
  4. Masak hingga mendidih.
  5. Lalu masukkan tepung terigu sebanyak 12 sendok makan.
  6. Masukkan susu dancow bubuk 1 sachet.
  7. Kemudian aduk hingga merata. Aduk terus hingga adonannya khalis, Jika adonannya sudah tercampur rata langsung angkat.
  8. Kemudian masukkan ke wadah, lalu tunggu dingin. Jika sudah dingin langsung uleni taburkan sedikit tepung agar tidak lengket pada saat di uleni.
  9. Lalu bentuk bulat.
  10. Goreng hingga warnanya agak kecoklatan. kemudian sisihkan.
  11. Lalu masak air hingga mendidih kemudia masukkan coklat batang tunggu hingga coklatnya meleleh.
  12. Lalu celupkan cemilan kedalam coklat yang sudah dilelehkan.
  13. Lalu beri toping gula halus (opsional).
  14. Dan CEMILANNYA Siap disajikan 😊😋 Selamat Mencoba 😊 untuk video lengkapnya silahkan ditonton dichannel youtobe Fransiska Tien 😊🤗.

Namun agar rasanya lebih enak anda bisa membuat alvokado keju sebagai resep camilan untuk diet yang selanjutnya. Bahan-bahan Ituah tiga resem mudah dan praktis untuk membuat camilan di saat diet. Camilan tersebut bisa dikonsumsi pada jam-jam tanggung sebelum jam makan tiba. mencari tahu tentang resep cemilan mudah sekaligus mempraktekannya bisa menjadi salah satu hal yang kamu lakukan untuk mengisi waktu luang lho. Resep cemilan mudah yang akan kita bahas pertama adalah jamur crispy. Makanan ringan yang sering kamu jumpai di pasar tradisional dan.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya