Recipe: Tasty Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang

Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang. Lihat juga resep Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang enak lainnya. Meses (Tambah garam sesuai selera biar ada rasa gurihnya) Cara. Hasilnya, ternyata es kepal Milo menjadi viral dan dicari banyak masyarakat.

Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang Ya, perpaduan sempurna antara jagung dan keju yang gurih, disertai susu yang meleleh di mulut memberikan sensasi manis luar biasa. Jasuke atau jagung susu keju merupakan jajanan yang berasal dari daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Jasuke alias jagung susu keju adalah snack yang mudah dibuat. You can have Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang

  1. You need 2 buah of jagung manis (cuci, pipil).
  2. Prepare of Air untuk merebus.
  3. You need 2 sdm of margarin.
  4. Prepare 4 sdm of SKM (susu kental manis) bisa ditambah.
  5. Prepare 4 sdm of Milo (2 sachet).

Selagi jagung manis masih panas, segera. Keluarga dijamin senang kalau Resep Jagung Susu Saus Keju ini menu camilannya. Bicara mengenai jagung dan camilan, kali ini Fimela punya resep camilan jagung susu yang enak dan manis. Selain sangat enak, camilan ini juga sangat sehat.

Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang instructions

  1. Awali memasak dengan membaca basmalah dan berdoa..
  2. Didihkan air, masukkan jagung yang sudah dipipil. Rebus sampai lunak. Angkat..
  3. Masukkan margarin. Campurkan dengan SKM. Taruh dimangkuk kecil, kasih taburan Milo. Sajikan..

Resep ketan pandan saus susu toping keju jagung. Jasuke atau yang merupakan kependekan dari jagung susu kedelai ini menjadi salah satu camilan yang cukup populer dan banyak digemari. Bila biasanya untuk menikmati jasuke anda harus membelinya, karena memang banyak yang menjual camilan ini, maka kini saatnya bagi anda untuk. Bingung camilan anak seperti apa yang baik untuk si kecil? Coba resep camilan sehat anak yang praktis namun tetap lezat berikut untuk buah hati Bunda!

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya