Recipe: Appetizing Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan

Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan. TUTORIAL MELIPAT RISOLES SEGITIGA (HOW TO MAKE A TRIANGLE SHAPE RISSOLE) Halo semua! Video kali ini menampilkan tentang bagaimana caranya melipat risoles menjadi bentuk segitiga. Kulit risoles anti gagal,anti sobek,super gampang

Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan Tapi kalau kamu gak mau repot, kamu juga bisa membeli kulit risoles instan yang banyak dijual di pasar. Bahan dan cara membuat kulit risoles. Buat para mbloo kecee nih yaahh dripadaa sore gini cuma bisa ngelamun di deket jendela kamar sedih ga pararuguh. You can cook Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan

  1. You need of Bahan:.
  2. It's 20 lbr of kulit Lumpia.
  3. Prepare 1/4 kg of tepung panir.
  4. You need 1 bonggol of selada.
  5. Prepare 1 buah of timun.
  6. You need 1 buah of bawang Bombay.
  7. You need 4 buah of sosis champ.
  8. You need 4 lbr of ham.
  9. It's of Saus ABC extra pedas.
  10. Prepare of Mayumi mayones pedas.
  11. It's Secukupnya of tepung terigu.
  12. It's Secukupnya of air.

Mimin kasih tauu nih ,cemilan penawar sepiii alias SOLGER MUUN isi NUGGET bisa buat kamu kamuu ga sendirian lagii. Risoles atau rissole adalah merupakan cemilan pasar tradisional yang berbentuk lonjong dengan warna emas kecoklatan dan diisi dengan berbagai macam isian. Terimakasih telah menyimak cara membuat risoles segitiga mudah dan gampang,semoga artikel saya bermanfaat. Cara membuat kulit risoles yang tidak mudah sobek dan lentur sebenarnya cukup mudah.

Risoles Burger super gampang & ga ribet bisa Buat stok cemilan instructions

  1. Potong2 sosis, ham, dan Bombay sesuai selera. Tumis sampai matang. Angkat tiriskan. Potong2 selada dan timun..
  2. Siapkan wadah berisi selada dan timun, masukan bahan yg di tumis. Tambahkan saus ABC dan mayones. Aduk2 cek rasa. Sesuai dgn lidah masing-masing..
  3. Siapkan wadah untuk membuat mengencerkan terigu. Kira2 dibuat jgn trll kental maupun trll encer ya, biar tepung panir nya menempel..
  4. Gelar kulit lumpia nya, isikan isian yg sudah dibuat, gulung sesuai bentuk yg diinginkan. Rekatkan dg lem terigu td. Lalu celupkan ke dlm adonan tepung terigu. Gulingkan ke tepung panir merata. Masukkan ke kulkas, bisa buat stok cemilan. Atau bisa langsung digoreng..

Kocok telur dengan menggunakan mixer sampai tercampur rata. Masukan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus diaduk. Resep risoles mayonise ini merupakan salah satu cemilan yang banyak disukai oleh segala usia. Karena memang mayonise tidak begitu populer Padahal sebenarnya isiannya adalah mayonise bikinan sendiri. Umumnya memang kita mengenal mayonises ini sebagai lapisan burger, sandwich.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya