How to Make Tasty Cemilan simpel banget nak kost

Cemilan simpel banget nak kost. Bahan Dasar Kentang - Cocok Buat Anak Kost, Anak Rantau - Buatan Adiks Ika. Cemilan Anak Kost enak lainnya. #MasakituGampang Praktis banget untuk anak kost! Cemilan manis ini banyak di nikmati oleh berbagai kalangan.

Cemilan simpel banget nak kost Kalau dulu, menikmati gabin dengan tambahan tape, sekarang kita cobain gabin dengan sentuhan vla yang legit, cocok banget buat anak kost! Selama #DirumahAja dan #WorkFromHome saya menjadi lebih giat banget dalam perihal sumur, dapur, dan kasur. Keripik tempe rasa balado memang banyak yang menyukai cemilan yagn satu ini. You can have Cemilan simpel banget nak kost using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan simpel banget nak kost

  1. You need 5 sdm of tepung terigu.
  2. It's 3 sdt of margarin.
  3. It's 2 sdm of gula atau sesuai selera.
  4. Prepare Secukupnya of air.
  5. You need of Meses seres.

Terlebih buat anak kost, kayaknya mie instan jadi menu andalan mereka di tanggal tua dan saat Kreasi mie instan yang dipadukan dengan keju mozarella ini cocok banget dijadiin camilan buat cemilan yang bikin kenyang via www.youthmanual.com. Saat tanggal tua dan di kamar kostmu yang. Bingung camilan anak seperti apa yang baik untuk si kecil? Coba resep camilan sehat anak yang praktis namun tetap lezat berikut Sudah memilih makanan utama yang bergizi, bukan berarti Bunda bisa asal dalam memilih cemilan untuk si kecil.

Cemilan simpel banget nak kost step by step

  1. Campur semua bahan kecuali meses.
  2. Aduk rata, airnya sedikit2 aja smpe adonan ga terlalu encer atau kental.
  3. Panaskan teplon antikarat oles margarin. Jika sudah panas ambil sesendok adonan tambahkan meses atasnya bolak balik smpe matang.
  4. Santap selagi hangat 😊.

Sang anak dipaksa untuk melayani hawa nafsunya Cocok Banget Buat yang Suka Ngemil! Cemilan kekinian yang seru loh dan dibuat dari kentang yang dipanggang, enak banget loh dan varia rasanya juga banyak. Hai semua, cookies dari naraya selalu pas banget buat temen kumpul loh, isinya banyak , pilihan rasanya banyak dan rasanya Cocok juga buat makanan anak dan vegetarian. Baju yang rapi dan bersih memang terlihat enak dipandang.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya