Easiest Way to Make Yummy "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana"

"Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana". Saya tidak terlalu suka buncis, tetapi saya suka sekali ketika pertama kali mencoba buncis yang saya goreng crispy seperti brokoli yg sudah banyak di goreng crispy dengan tepung. ternyata seenak itu loh buncis goreng tepung crispy๐Ÿ˜˜๐Ÿค— "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" Saya tidak terlalu suka buncis, tetapi saya suka sekali ketika pertama kali mencoba buncis yang saya goreng crispy seperti brokoli yg sudah banyak di goreng crispy dengan tepung. ternyata seenak itu loh buncis goreng tepung crispy๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

"Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" You can cook "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of "Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana"

  1. You need secukupnya of Brokoli.
  2. You need secukupnya of Buncis.
  3. It's secukupnya of Garam.
  4. You need secukupnya of Royco.
  5. Prepare 1 sachet of Tepung bumbu sajiku.
  6. Prepare of Baking powder, sedikit kira2 1/4 atau 1/2 sdt. Sesuai tepung.
  7. Prepare of Air secukupnya,.

"Brokoli-Buncis Crispy camilan sederhana" step by step

  1. Larutkan garam dan royco dengan air secukupnya.
  2. Cuci bersih brokoli dan buncis.
  3. Celupkan/bumbui brokoli & buncis dengan larutan garam dan royco tadi.
  4. Lumuri dengan tepung yang sudah dicampuri dengan baking powder, lumuri sampai semua rata terlumuri dan terbungkus tepung.
  5. Kemudian goreng dalam minyak yg sudah panas dengan api sedang, sampai crispy.
  6. Sajikan dengan saos sambal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ฉ‍๐Ÿณ.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya