Easiest Way to Cook Yummy Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi)

Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi). Singkong hot spicy (cocok. buat camilan & dipadukan dg. Si doi lagi sakit dan ga begitu enak makan. Paduan olahan Camilan dari SINGKONG dan AGAR AGAR, jadi KREASI camilan NDESO yang Super ENAK.

Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi) Lihat juga resep Singkong/ubi kayu kukus (camilan sehat turun menurun) enak lainnya. Dapatkan harga singkong termurah di halaman jual singkong agromaret. Satu-satunya Camilan/healty snack yang unik berbahan baku singkong & Mudah Di terima pecinta kuliner untuk Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. You can cook Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi) using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi)

  1. Prepare 1 kg of singkong.
  2. Prepare 1 ons of gula merah.
  3. Prepare 3 sdm of gula putih.
  4. Prepare 1/2 sdt of garam.
  5. You need 5 siung of bawang putih.
  6. It's 1/4 sdt of penyedap rasa.
  7. Prepare of Ketumbar (secukupnya).
  8. Prepare 4 lembar of daun jeruk.
  9. Prepare 1/2 ons of cabai (sesuai selera).
  10. Prepare of Kunyit (kira* 1 cm).
  11. Prepare 3 sdm of minyak goreng.
  12. Prepare of Air.

Terima kasih banyak buat teman teman semua yang sudah menonton video ini semoga teman-teman semua suka dan terhibur. Cocok untuk onani atau coli bagi yang kesepian, tidak. PRODUK ini TERSEDIA dalam kemasan LEBIH BESAR atau KILOAN. Lihat ide lainnya tentang Camilan, Resep, Resep masakan.

Singkong hot spicy (cocok buat camilan & dipadukan dg nasi) instructions

  1. Kupas kulit singkong, cuci bersih lalu rebus hingga matang..
  2. Sembari menunggu singkongnya matang dan dingin Haluskan bawang putih, cabai, ketumbar dan kunyit..
  3. Potong kecil* singkong yang telah direbus tadi lalu goreng hingga warna berubah menjadi kuning kecoklatan.
  4. Tumis bumbu yang telah dihaluskan lagi ditambah dengan daun jeruk, beri sedikit air, masukkan garam, penyedap rasa, gula putih dan gula merah yang telah diserut agar mudah melelehnya.
  5. Jika dirasa rasa nua sudah cukup dan bumbu sudah mengental bersama gula, masukkan singkong yang telah digoreng tadi kemudian aduk-aduk hingga merata.
  6. Singkong hot spicy siap dihidangkan. So yummi.

Lapis Kojo February lalu mudik ke Palembang, saya sempat mencicipin kue Lapis Kojo pas imlek, kebetulan mama ada buat, sudah lama tidak m. Resep Getuk Lindri - Saat ini ada banyak makanan atau camilan yang bisa dibuat dari bahan utama singkong. Anda bisa membuat getuk sekedar untuk camilan murah meriah di rumah. Bisa juga dibuat untuk kudapan arisan, pengajian, khajatan dan juga isian snack box. Coba deh buat singkong isi cokelat keju ini.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya