Recipe: Yummy Roti telur (cemilan simple)

Roti telur (cemilan simple). Untuk kalian yang udah tonton video ini makasih banget yaach. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Resep roti jhon simple semua bahan beli di mini market!

Roti telur (cemilan simple) Kemudiannya rendamkan roti dalam adunan telur itu tadi sehingga telur menutupi semua bahagian roti. Panaskan dua sudu makan minyak dalam kuali dengan kepanasan sederhana. Resep dengan petunjuk video: Puding roti adalah puding yang dipadukan dengan roti dan merupakan camilan yang populer di berbagai Negara. You can cook Roti telur (cemilan simple) using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti telur (cemilan simple)

  1. Prepare Beberapa lembar of roti putih (sesuaikan keinginan banyaknya).
  2. You need 1 of telur ayam (bisa dipakai untuk 2 lembar roti.
  3. Prepare of Susu cair (UHT lebih enak).
  4. It's of Keju (parut kasar).
  5. Prepare of Garam sejumput (optional).
  6. Prepare of Coklat batangan/ ceres (toping).

Resep dengan petunjuk video: Jajanan pasar Tradisional khas Bandung ini biasanya dijadikan sarapan atau cemilan tengah malam. Lihat juga resep Cemilan asik "nteng nteng" enak lainnya. Sebenarnya cemilan ini bisa dengan mudah anda dapatkan di para pedagang kaki lima yang menjual aneka gorengan manis dan asin. Tetapi membuatnya sendiri di rumah dengan mengajak anggota keluarga di waktu santai juga tak kalah asyiknya.

Roti telur (cemilan simple) step by step

  1. Kocok lepas telur bersama dengan keju, susu dan garam hingga sedikit berbusa dan cair.
  2. Rendam (sambil dibolak balik) roti putih kedalam campuran telur.
  3. Panaskan teflon menggunakan api sedang lalu masukkan roti yg sudah direndam tadi lalu masak hingga kecoklatan.
  4. Apabila roti sudah kecoklatan, taruh dipiring lalu parut coklat diatas roti yg masih panas agar coklat mencair diatas roti. Sajikan.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat. Bahan lapisan luar: - Putih telur, kocok rata - Tepung roti secukupnya. Saat tanggal tua dan di kamar kostmu yang tersisa hanya roti tawar, telur, keju, dan mie instan, kamu nggak usah lagi bingung. Kamu bisa dengan gampang menyelesaikan kelaparanmu dengan sandwich mie yang praktis bisa kamu bikin sendiri. Pecahkan telur, pisahkan kuning telur dari putih telur.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya