Recipe: Tasty Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak

Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak. Wingko Babat Kuliner yang satu ini memiliki rasa gurih dan lezat. Namanya Wingko Babat, sangat populer di Semarang. Kue ini terbuat dari kelapa muda, tepung..juga mudah dan simple selain itu juga anak anak juga pasti suka karena rasanya yang gurih dan enak. yuk simak step by step Video Resep Wingko.

Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak Cara mudah buat APEM SELONG yang lembut,menul dan montok. Wingko Babat yg enak & legit dengan teflon dirumah. Lagi Kepengen makan yg manis-manis dan bikinnya gak ribet, nahh pas banget Kue yang satu ini bikinnya sangat gampang 😊 resep dari mama. You can cook Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak

  1. It's 1/2 butir of kelapa ukuran kecil, parut.
  2. It's 30 gr of mentega.
  3. You need 3 sdm of gula pasir.
  4. Prepare 5 sdm of tepung ketan.
  5. Prepare 1-2 sdm of air matang.

Cara membuat wingko babat gurih dan enak sebenarnya sangatlah mudah sekali, Anda pun bisa mencoba untuk membuatnya. Langsung saja untuk menjawab rasa penasaran Anda tersebut, simak resep wingko babat spesial yang enak dan lezat berikut. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata.

Wingko Babat Teflon Manis gurih anti gagal - cemilan enak - snack mudah dan enak step by step

  1. Kelapa parut dikukus dl sekitar 15 mnt..
  2. Lelehkan mentega dlm 1 wadah, sebentar sj panaskan wadah lalu matikan kompor (cm biar mentega cair)..
  3. Masukkan dalam wadah mentega cair semua bahan, kecuali air matang belakangan. Aduk semua sampai rata (pakai tgn sj aduknya), lalu tambahkan air matang sedikit2 dulu ya, sampai bisa membentuk bulat pipih. Sisikan..
  4. Panaskan teflon, panggang dgn api kecil dr awal sampai matang kecoklatan 2 sisinya (jgn sering dibalik, adonan rapuh makk)..

Wingko Babat Wagal Adalah Wingko Babat Yang di Produksi Di Dusun Wagal Wonolopo Tasikmadu Karanganyar. Praktis mudah dan cepat, kendati demikian resep ini tidak mengkesampingkan rasa dan tekstur martabak manis yang bersarang, legit, kenyal, lembut dan manis. Ciri martabak manis yang bagus adalah teksturnya berpori-pori atau bersarang rasanya legit, kenyal, lembut, manis dan gurih. Resep roti ksb milik Mbak Tintin Rayner gurih manis dan kali ini saya bikin yang rasa bawang putih saya gunakan selai bawang putih instan ya. Resep Kulit pastel renyah anti gagal.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya