Recipe: Tasty Kue tanpa nama / cemilan simple

Kue tanpa nama / cemilan simple. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Bawang Merah Goreng Secukupnya ( Sesuai Selera. Lihat juga resep Cemilan asik "nteng nteng" enak lainnya.

Kue tanpa nama / cemilan simple Kue kering yang digoreng pun wajib hadir untuk melengkapinya.. Contoh nama usaha kue yang mengandung bahasa asing adalah Le Gourment. Toko kue kering ini memiliki nama yang sangat berkelas dengan mengadopsi bahasa asing. You can cook Kue tanpa nama / cemilan simple using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Kue tanpa nama / cemilan simple

  1. Prepare 200 gr of tepung terigu (me ∆).
  2. Prepare 1 bks of skm putih.
  3. You need 2 sdm of margarin, lelehkan.
  4. It's 2 sdm of air.
  5. Prepare 1 sdt of vanili.
  6. Prepare 1 btr of telur ayam.
  7. It's 2 sdm of gula pasir.
  8. It's of Taburan :.
  9. It's secukupnya of Gula pasir.

Bahasa asing yang diadopsi adalah Bahasa Prancis, dimana sentuhan Bahasa Prancis tersebut menambah kesan klasik dan. Rukun iman yang kedua adalah beriman kepada para malaikat. Jika kamu adalah seorang muslim, maka kamu harus percaya akan adanya malaikat. Allah SWT menciptakan malaikat yang mempunyai tugas masing-masing.

Kue tanpa nama / cemilan simple step by step

  1. Kocok telur dan gula, asal campur.
  2. Campur tepung, vanili aduk rata. Tambahkan skm dan adonan telur. Aduk rata. Masukkan margarine yang sudah dilelehkan dan sudah dingin. Tambahkan air. Uleni adonan hingga kalis. Istirahatkan adonan 10menit.
  3. Bentuk adonan memanjang dan pipihkan sedikit, potong panjang2 / sesuai selera. Gulingkan sedikit pada gula. Goreng adonan dengan api sangat kecil agar tidak gosong. Angkat dan taburi lagi dengan gula. Siap sajikan.

Kue ini mempunyai ciri khas yang berbeda dengan rasanya yang. Resep Cimol Goreng yang Kering dan Gurih. Resepku.me - Siapa yang tak kenal dengan camilan khas Bandung satu SolusiPedia.net - Siapa yang tidak mengenal panganan dengan nama bakwan sperti gambar diatas ini?. Aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji ini akan kami bagikan di artikel ini ya sob dan kami juga membagikan bagaimana cara pengajuan nya di aplikasi pinjaman online ini. Aplikasi yang kami maksud disini adalah bernama Yodana dan Idompet.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya