Recipe: Perfect Cemilan bumil mangga pisang keju simple

Cemilan bumil mangga pisang keju simple. Kudapan yang satu ini belakangan lagi viral, olahan pisang + milo ditambah biskuit (optional) menghasilkan cemilan yang benar-benar enak dan nikmat, baru. Ada banyak cemilan sehat ibu hamil yang tidak hanya aman dikonsumsi, tapi juga lezat dan memberikan banyak nutrisi. Kentang sangat mudah diolah menjadi makanan apa saja, seperti kentang rebus atau kentang panggang bisa menjadi pilihan bagi Bumil.

Cemilan bumil mangga pisang keju simple HobiCemilan.com Menjual Aneka Cemilan & Kopi Lampung, seperti Keripik Pisang Lampung, Pempek, Kopi Lampung, Stik Keju,Keripik Singkong Balado. Kulit : Campur terigu, gula dan garam, aduk rata. Celup bulatan pisang keju ke dalam adonan kulit, goreng hingga kuning kecoklatan. You can cook Cemilan bumil mangga pisang keju simple using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan bumil mangga pisang keju simple

  1. It's 1 buah of mangga matang ukuran sedang.
  2. You need 3 buah of pisang matang jenis apa saja.
  3. Prepare 1 of Keju kraft mini.
  4. Prepare 1/2 bungkus of SKM putih sachet.

Sajikan hangat dengan taburan gula donat. Namun, pisang ini bukan merupakan jenis pisang yang enakuntuk dikonsumsi lamgsung. Pisangnya empuk dan lumer d mulut, banyak banget parutan keju syukur gak diparut sama bungkus kejunya. Tapi buat kamu yang suka keju.

Cemilan bumil mangga pisang keju simple instructions

  1. Potong potong mangga dan pisang dengan besar sesuai selera (mangganya aku dadakan ngambil loh depan rumah).
  2. Tuang SKM di atas mangga dan pisang yang sudah dipotong potong (kalau suka manis bisa ditambah SKMnya).
  3. Parut keju diatas buah tadi.
  4. Taraaa siap disajikan...simple no ribet dan enak.

Wajib nih masuk listmu, kalian harus preorder dulu sebelum ambil dilokasinya, karena ini buatan rumahan jadi harus. Resep Pisang Goreng Crispy Panir (Pisgor Pasir) Renyah Kriuk dan Cara Membuat Pisang Goreng Tepung Panir Resep Martabak telor mini. Pengen bikin cemilan murmer, simple tp uwenak? Varian baru menikmati kentang. dng di campur bbrp bahan dan keju. contek resepnya mbak say. Ke depan, selain bisa mengembangkan bisnis camilan keripik pisang, ia juga ingin membuka sekolah keterampilan menjahit dan kuliner. "Saya ingin mengumpulkan ana-anak putus sekolah dan kurang mampu untuk saya ajar menjahit dan membuat produk kuliner," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya