Recipe: Delicious Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple)

Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple). Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple). makaroni, penuh air, totole, boncabe atau sesuai selera, garam, Minyak sckpnya. Makaroni Ngehe KW. pengen ngemil tp males keluar. liat dapur ada makaroni oke eksekusi deh mayan buat cemilan sambil nonton drakor 😁. Hallo Gaaiiiisssss :) Kali ini aku buat MACARONI ALA NGEHE. ini camilan enak yang bisa kalian buat dirumah aja untuk menemani kalian nonton film , ngerjain.

Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple) Tenaaang, ngemilnya Makaroni Ngehe aja yang selalu menjaga keamaan produk karena outlet. Makaroni terkenal di dunia bahkan di Indonesia karena bentuk yang unik yaitu elboew. Macaroni schotel nggak harus dipanggang lho ada juga yang dikukus bahkan digoreng. You can have Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple) using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple)

  1. You need 1 kg of makaroni.
  2. It's 1 panci of penuh air.
  3. You need 4 sdm of totole.
  4. You need 1 sdm of boncabe atau sesuai selera.
  5. Prepare 1 sdm of garam.
  6. It's of Minyak sckpnya.

Rasanya pun nggak kalah enak, tetep lumer di mulut. Makaroni Ngehe adalah cemilan favorit yang saat ini hanya ada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta Baru kemudian checkout bersamaan yaaa Makaroni Ngehe selalu fresh. Yang dikirim adalah hasil Ngehe sudah terdaftar HALAL MUI, jadi aman yaaa DROPSHIP BOLEH, silahkan bisa langsung diisi. makaroni ngehe adalah sebuah outlet cemilan khas tasikmalaya yang menjual cemilan dengan bahan baku utama makaroni yang digoreng kering renyah ataupun basah pulen, kami menyediakan variasi lain yang tidak kalah seru enaknya. Silahkan baca artikel Kesempatan Dalam Kesempitan Dirumah Mertua selengkapnya di NamaBlog.

Dirumah aj tetep bisa ngemil (makaroni ngehe simple) instructions

  1. Rebus makaroni hingga matang lalu tiriskan.
  2. Panaskan oven dan Siapkan loyang panggang dan oleskan dgn minyak.
  3. Sebar makaroni diatas loyang dan panggang hingga kering saja, jangan terlalu lama kalo tdk malah keras.
  4. Haluskan atau belnder totole, boncabe, garam hingga menjadi powder.
  5. Pindahkan makaroni ke toples tutup rapat agar tidak alot, tuang bumbu yg sdh halus td, lalu kocok hingga tercampur rat, siap d cemil cemilnya.
  6. Note:disini karena sy tdk punya bumbu instan jd sy buat sendiri dan kebetulan bahan ada dirumah, udh sht, no msg lg☺️☺️.

Nggak kusangka aku bisa diperas oleh anak kecil, tapi yaa.apa boleh buat daripada rahasia terbongkar, kataku dalam hati sambil terus kucabut dompetku dari kantong belakang dan. Pelengkap seblak makaroni bisa dengan sawi putih, kerupuk, sosis. Seblak makaroni biasanya di jadikan jajanan ala pinggiran jalan di kota Bandung, Soal rasa jangan tanya karena sudah banyak yang merasakannya. Jadi tunggu apalagi, Coba rasakan jangan sampai ketinggalan. DI Ngewe mertua sampai muncrat bertebaran.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya