How to Prepare Appetizing Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel)

Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel). Resep Emping melinjo pedas manis sangat enak dijadikan menu camilan buat temen minum teh, rasa sedikit pahit dari emping mlinjo ini bisa di netralisir. Emping Melinjo ini mempunyai kualitas Super bisa untuk di ekspor, bukan sembarang emping yang ada di pasaran. Dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan pengawet ataupun pewarna makanan buatan.

Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel) Disamping makanan utama, untuk memanjakan lidah kita, pastinya kita mengkonsumsi makanan ringan atau bisa kita sebut dengan cemilan. Ada banyak rasa emping melinjo (biasa dikenal dengan sebutan emping bumbu), diantaranya rasa gurih, pedas, manis. Jual online emping mlinjo mentah, emping melinjo kebumen, emping melinjo klaten, emping melinjo kediri, emping. You can cook Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel) using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel)

  1. You need of Bahan utama :.
  2. You need 200 gr of emping mlinjo mentah.
  3. It's of Bumbu halus :.
  4. Prepare 15 bh of cabai keriting.
  5. You need 15 bh of cabai rawit.
  6. Prepare 5 siung of bawang merah.
  7. Prepare 2 siung of bawang putih.
  8. You need 5 sdt of gula pasir.
  9. Prepare secukupnya of Garam.

Emping melinjo manis sudah berupa olahan emping melinjo matang sehingga tak perlu digoreng lagi untuk menikmati rasa gurih dan manisnya. Emping melinjo manis dibuat dengan tambahan gula sebagai pemanis atau semacam karamel. Emping melinjo kami mempunyai rasa pedas manis, rasa yang pas di lidah semua orang, sangat cocok untuk camilan sehari-hari ataupun untuk hadiah atau oleh-oleh. Harga yang sangat terjangkau dan murah namun tidak meninggalkan kualitasnya.

Emping mlinjo pedas manis (camilan simpel) instructions

  1. Goreng emping mentah, lalu sisihkan..
  2. Siapkan bahan-bahan. Buat bumbu halus. Kalau saya, saya haluskan cabai, dan bawang terlebih dahulu ya bun. Gula dan garamnya saya masukkan waktu dimasak nanti..
  3. Siapkan penggorengan. Panaskan minyak dengan api kecil..
  4. Jika minyak sudah panas, tumis bumbu halus yang sudah dibuat tadi. Jangan lupa tambahkan gula dan garam. Aduk hingga merata..
  5. Masukkan emping mentah yang sudah digoreng. Aduk hingga merata..
  6. Jika sudah merata, test rasa. Kalau rasa sudah pas, aduk sebentar lagi. Lalu matikan api. Emping mlinjo pedas manis siap dinikmati..

Sudah terdaftar juga di departemen kesehatan. Bagian buah melinjo yang dapat dilakukan pemanfaatannya mulai dari kulit buah untuk sayuran serta camilan dan buah yang dijadikan emping, sayuran serta beragam produk camilan lainnya. Jual emping melinjo pedas manis, cocok sekali untuk camilan sehari-hari. Yani, Surabaya. air putih bersih secukupnya. Cara Membuat Emping Melinjo Pedas Manis : tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak sampai harum Selesai sudah Resep Membuat Emping Melinjo Pedas Manis.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya