How to Prepare Tasty Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal

Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal. Telur gulung plus yg pake sosis enak banget dimakan pas anget pake saos Skrg kalian. TELUR GULUNG ANTI GAGAL !!! hay hay hay. balik lg di video aku teman-teman. kali ini aku akan berbagi tips dan resep telur gulung anti gagal. hemm. Bahan baku membuat Telur Gulung. - Telur ayam, sesuai selera - Penyedap rasa, sesuai selera - Sosis (opsional, jika Anda ingin membuat sosis telur) Apa yang menarik??

Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal Cara membuat telur gulung bihun tepung sosis jepang korea mie anti gagal kanji, Cara Membuat Jajanan Telur Gulung yang Enak dan Mudah, Resep Sate Telur Gulung (Jajanan SD), Enggak Tak ketinggalan dengan cemilan khas anak-anak berikut, tapi enggak tahu dimana bisa mendapatkannya? Tips membuat telur gulung Gini nih caranya buat telur gulung yang creamy di dalam dan nggak mudah hancur saat digulung~. Itu dia cara membuat telur gulung anti gagal. You can cook Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal

  1. You need 4 butir of telur ayam uk. sedang/besar suhu ruang.
  2. Prepare 1/2 sdt of garam.
  3. You need Secukupnya of lada.
  4. It's Secukupnya of kaldu bubuk.
  5. You need Secukupnya of saos sambal.
  6. You need Secukupnya of tusuk sate.

Bahan-bahannya juga nggak butuh modal banyak. Kumpulan resep bolu gulung yang mudah dan anti gagal, anda dapat membuat bolu gulung sendiri dengan mudah dirumah dengan rasa yang enak dan lezat. Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer. Telur gulung merupakan salah satu jajanan yang kini sedang booming.

Telur Gulung Abang-Abang: Cemilan Gampang Anti Gagal instructions

  1. Pastikan telur kita dalam keadaan suhu ruang. Kalau telur masih dingin dari dalam kulkas, diamkan dulu atau rendam di dalam air hangat..
  2. Kemudian pecahkan semua telur di satu wadah, tambahkan garam dan kaldu, lalu kocok dengan sendok..
  3. Panaskan minyak di teflon. Gunakan teflon yang kecil yaa.. minyaknya harus agak banyak biar bisa seperti “berenang mengambang” manjah gt telurnyaa hihi😃.
  4. Kemudian setelah minyaknya panas, tuangkan adonan telur yang sudah dikocok ke minyak. Ketika sudah terbentuk kulit telur yang tipis, langsung posisikan tusuk sate di atas telur yang mulai garing dan gulung perlahan. Jangan tunggu sampai terlalu garing yaa nanti terlalu keras gabisa digulung...
  5. Untuk bikin saos ala abang abang, cairkan saos sambal di rumah dengan sedikit air matang. Sajikan dengan hangat😍.

Meski kerap dijual di sekolah-sekolah, tetapi telur gulung juga kerap dijumpai Kini, telur gulung kerap di jumpai di berbagai acara seperti festival kuliner, car free day, hingga di mall. Harganya yang terjangkau dan rasanya yang gurih. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya? Bingung bagaimana cara membuka usaha dan bahkan bingung ingin berjualan apa?, ups anda tepat.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya