Easiest Way to Prepare Tasty JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄

JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄. Asalamualaikum,we,wb gimana kabar kalian manteman semoga sehat terus yaa amin. Seperti biasa di video kali ini gua bikin tutorial yang hmmmmm lumayan ada. Asallamualaikum temen temen kali ini kita bikin cemilan simple yng bisa kalian tiru d rumah kalian yaitu cemilan JASUKE ( jagung susu keju) Bahan bahannya.

JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄 Resep jagung susu keju boleh dicoba. Gampang khan Jasuke praktisss Pengen yg simple dan praktis tapi bergizi. Perpaduan jagung, susu dan keju memang endeus-nya luar biasa. You can have JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄 using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄

  1. You need 6 buah of jagung manis.
  2. It's 1/2 blok of keju.
  3. It's 1/2 kaleng of SKM.

Seperti apa sih takarannya biar rasanya sempurna? Kamu juga bisa loh, share ide resep kamu ke kami (terutama yang original), dan jika idemu menarik, kami akan menghubungimu buat ngobrolin. Harga jual jagung manis susu keju bisa dibilang sangat murah dan bisa terjangkau mulai dari anak - anak sampai dewasa. Ini sangat menentukan kwalitas untuk penjualan jagung susu keju agar memiliki rasa yang enak, sehingga orang akan ketagihan mengkonsumsi jagung susu keju milik kami.

JAGKESU (Jagung keju susu) camilan simple tapi pasten 😄 step by step

  1. Pipil jagung/ iris pakai pisau sisi2 jagung yg sudah d cuci bersih lalu kukus sekitar 20-25 menit.
  2. Parut keju.. Dan tata jagung kemudian keju lalu susu.. 😋 mantaappp.. Pake almond slice lebih enak/ taburan kacang cincang.. 😋😋.
  3. Done!.
  4. .

Resep ketan pandan saus susu toping keju jagung. Jasuke alias jagung susu keju adalah snack yang mudah dibuat. Berikut ini ada resep jasuke dari Tastemade yang sangat mudah dipraktikkan. keju cheddar parut secukupnya. Cara Membuat Jasuke (Jagung Susu Keju) resep jasuke jagung susu keju dan cara membuat jasuke jagung susu keju homemade lengkap bahan-bahan dan proses pembuatan jagung kukus keju dan susu pedas. Siapa yang Sanggup Melewatkan Kenikmatan Resep Jagung Susu Saus Keju Untuk Disantap.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya