Recipe: Tasty Cemilan simple

Cemilan simple. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. Ide kue lebaran simple - kue kacang coklat - banyak diminati. Cemilan Simple Dari Tepung Terigu cemilan kali ini kita buat roti goreng simple.

Cemilan simple Jikalau anda ingin memberikan sajian Resep Cemilan untuk keluarga tercinta. Cemilan kentang, simple bahannya, simple buatnya. Aslinya hanya ada rasa kentang, jika suka bisa tambahkan kaldu bubuk dan daun seledri sesuai selera. You can have Cemilan simple using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cemilan simple

  1. It's 8 sdm munjung of tepung terigu.
  2. Prepare 1 bgks of royco.
  3. You need 250 ml of air.
  4. Prepare secukupnya of minyak.

Nah, cemilan popcorn bisa kalian buat sendiri untuk menemani menonton baik sendiri atapun bersama keluarga, dengan bahan baku murah serta penyajiannya yang simple banget! BiGoong cari ide RESEP Cemilan yang ENDES? Pengen bikin cemilan murmer, simple tp uwenak? Jadul! oleh Chika Haznifah. #ce milan

Cemilan simple step by step

  1. Campur air dengan royco dan masak hingga mendidih dan matikan.
  2. Campurkan terigu secara bertahap,aduk sampai kalis.
  3. Ambil bahan secukupnya dan bentuk memanjang,agar tidak lengket jangan lupa taburkan terigu.
  4. Panaskan minyak dan goreng semua hingga habis.
  5. Siap di sajikan dengan saos atau mayonais.

Watch short videos about #cemilan on TikTok. Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Cemilan simple satu ini pas banget disajikan saat musim hujan. Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Cemilan simple satu ini pas banget disajikan saat musim hujan.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya