Recipe: Perfect CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis

CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis. Kroket kentang isi ayam sosis wortel - menu cemilan anak - olahan kentang. Beragam jenis makanan ringan bisa kalian beli disini. Cocok untuk cemilan di rumah atau di kantor. cemilan sehat untuk keluarga.

CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis Lumuri bulatan kentang dengan putih telur kocok yang sudah dicampur air, kemudian lumuri dengan tepung panir. menyediakan cemilan khas jawa barat, rujak cireng, cilok, gochiz, nangka lumer, pisang lumer, yoghurt, dimsum, cokoten. Kami menyediakan berbagai cemilan/kudapan khas Jawa Barat yang bisa dijadikan cemilan keluarga di saat santai, kumpul dengan teman-teman, arisan dan juga bisa untuk. Mie telur gulung dan sosis telur gulung l. You can have CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis

  1. You need 1 bungkus of mie instan (sy pke indomie).
  2. You need 2 sdm of tepung terigu.
  3. Prepare 1 helai of daun bawang.
  4. You need 2 of bungku sosis siap makan (sy pke sosis sonice).
  5. You need 1 butir of telur.
  6. It's 1 bungkus of lada bubuk (pakai secukupnya).
  7. Prepare 1 bungkus of penyedap rasa (pkai secukupnya).
  8. Prepare of tepung panir.
  9. Prepare of minyak goreng.

Gorengan yang satu ini sangat mudah untuk anda buat, anda cukup menghaluskan kentang yang Jajanan gorengan unik menjadi cemilan yang diburu, karena selain rasanya yang unik anda juga bisa membuatnya. Cara Membuat Nugget Sostel TANPA Alat Mesin Sostel - Resep Mudah Hallo semuanya. kali ini aku mau buat nugget sosis telur. Makanan yang tersaji dari perpaduan sosis dengna mie ini dibuat dengan begitu praktis dan cepat saji sehingga memungkinkan bagi siapa saja yang ingin menikmatinya untuk membuat dan menyajikannya sendiri. Ada beberapa bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu dalam membuat sajian.

CEMILAN SIMPLE, kroket mie isi sosis instructions

  1. Rebus mie lalu tiriskan sambil iris daun bawang dan campur smua dgn bumbu mie dan 2 sdm tepung terigu lalu uleni tambahkan penyedap rasa dan lada bubuk secukupnya.
  2. Iris2 sosis jk sudah bentuk adonan mnj bulat atau sesuai selera mmasukkan sosis di dlm.y lalu sisihkan.
  3. Kocok telur dan beri tambahan tepung terigu dan beri sedikit air dan siaapkan tepung panir di wadah yg terpisah.
  4. Ambil adonan yg sudah dibentuk lalu gulingkan ke dlm telur lalu gulingkan lagi ke dlm tepung panir.
  5. Panaskan minyak lalu goreng sampai kecoklatan lalu angkat dan tiriskan.
  6. Kemudian sajikan bersama saos atau mayo utuk di cocol lebih enak.. dan selamat mencoba😊.

Mie LIDI cemilan gaul segala kalangan mau ikut jualan lagi atau buat bagi bagi teman ataupun keluarga informasi hubungi no kontak Grosir mie LIDI cemilan khas bandung. Siapa yang mau cemilan asli bandung ,nyenyerean bandung,,,segera order ke. Listing stories with tag cemilan mie. Daripada Beli Mending Bikin Sendiri, Thread Bikin Mie Goreng Kering Pedas Buat Cemilan A. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya