Recipe: Appetizing Pastel Isi Bihun

Pastel Isi Bihun. Halo Mam, hari ini Mama akan membuat PASTEL ISI BIHUN Untuk Mama yang mau mencoba resep ini, silahkan nonton video nya sampai habis ya! Video kali ini adalah pastel isi bihun yang gurih dan renyah seharian. Lihat juga resep Kulit pastel renyah enak lainnya.

Pastel Isi Bihun Kulit pastel yang renyah diisi oseng-oseng bihun (bihun apa mihun yaaa. Pastel andalan etta kalo diminta bikin cemilan kilat. Karena ga punya bihun, etta bikin isian dari misoa dan wortel dibumbui. You can cook Pastel Isi Bihun using 18 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pastel Isi Bihun

  1. You need of Bahan Kulit:.
  2. You need 250 grm of tepung terigu (me segitiga biru).
  3. It's 55 grm of mentega putih.
  4. Prepare 1/2 sdm of mentega kuning.
  5. Prepare 1/4 sdm of minyak goreng.
  6. It's 1 butir of telur.
  7. Prepare 1/4 sdt of penyedap (bisa diganti garam).
  8. It's 80-100 ml of air.
  9. It's of Bahan Isian:.
  10. Prepare 2 keping of bihun.
  11. You need 2 buah of wortel uk sedang.
  12. Prepare 1 buah of kentang (saya skip).
  13. It's 1 batang of seledri, iris halus.
  14. It's 2 butir of bawang merah, iris tipis.
  15. It's 1 siung of bawang putih, cincang.
  16. It's Secukupnya of garam, gula dan penyedap.
  17. Prepare 2-3 sdm of untuk menumis.
  18. It's Secukupnya of minyak untuk menggoreng.

Resep Membuat Kue Pastel Goreng Isi Bihun - kue pastel adalah jajanan pasar yang memiliki rasa khas, pastel banyak kita jumpai ketika kita m. Kami menjual aneka makanan beku yang aman dikonsumsi. Kwetiaw Kuah Pedas Gurih Suir Ayam Goreng. Makanan Pastel isi kentang & Bihun.

Pastel Isi Bihun instructions

  1. Siapkan bahan. Potong memanjang wortel kemudian rebus sebentar. Siram bihun dengan air panas, lalu tiriskan..
  2. Buat isianya dulu:tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu dan harum.masukan wortel aduk rata.tambahkan secukupnya garam,gula dan kaldu bubuk.masak hingga matang.
  3. Masukan bihun dan sledri.aduk rata.masak hingga bumbu tercampur rata. Tes rasa lalu angkat.
  4. Bahan kulit:campur semua bahan di baskom.tuang air sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga kalis.air tidak harus dituang semua..
  5. Tutup adonan dengan serbet bersih,diamkan 15 menit.bagi adonan sesuai selera.saya timbang 20 gram jadi 22 buah.bulat2kan adonan.
  6. Ambil satu bulatan lalu gilas hingga tipis.adonanya elastis jadi tidak mudah sobek (adonan yang menunggu giliran di gilas ditutup serbet bersih supaya tidak kering karena terkena kipas/AC) beri isian,tangkupkan,rekatkan pinggirnya lalu pilin2. Lakukan sampi adonan habis.
  7. Panaskan minyak,goreng hingga keemasan.angkat dan tiriskan. Ini saya gak goreng semua, cuman setengah dan yang setengah lagi saya taruh kulkas digoreng besoknya..
  8. Paling enak di Sajikan dengan cabe rawit😋 selamat mencoba❤🤗.

Pastel isi telor dengan paduan potongan kentang dan wortel serta bihun. Pastel isi bihun ini merupakan salah satu kue gorengan yang paling banyak peminatnya. Selain isi abon, resep pastel bihun memang merupakan kue yang paling banyak kita temukan bukan. Göz, tırnak, yüz, dudak makyaj ürünlerinde İndirim, kampanya fırsatlarını kaçırma! Pastel Isi Bihun Renyah sepanjang hari.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya