How to Make Perfect Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat

Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat. Didihkan air, margarin, gula halus, garam dan vanili bubuk. Cara membuat: - Rebus air dan margarin beserta essens dan pewarna sampai mendidih. - Masukkan terigu dan aduk cepat. Churros yang sudah matang, gulingkan ke gula halus yang dicampur dengan bubuk kayu manis.

Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat Untuk itu, cocok sekali jika cemilan ini jika dinikmati dengan selai coklat. Churros terkenal dibuat dengan bahan yang sedikit dan juga murah. Namun demikian, teknik membuat churros ini bisa dibilang tidak sederhana. You can have Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat

  1. Prepare 250 ml of air.
  2. It's 50 gr of margarin.
  3. You need 1 sdm of gula pasir.
  4. It's 1/2 sdt of garam.
  5. Prepare 1/4 sdt of vanili bubuk.
  6. It's 150 gr of tepung terigu protein sedang.
  7. You need 2 butir of telur ukuran kecil : kocok lepas.
  8. It's of minyak untuk menggoreng.
  9. You need of Pelengkap :.
  10. You need of Coklat leleh.
  11. It's of Gula halus.

Ada kunci tersendiri untuk membuat adonan churros agar tak mudah pecah, kemudian cara menggorengnya supaya matang merata. Pika-Churros sendiri adalah churros yang dibentuk melingkar lalu disiram dengan lapisan coklat kuning yang membuatnya memiliki warna mirip Pikachu Setelah itu Pikachu diberikan tambahan topings seperti oreo dan sereal bentuk bintang untuk membuatnya semakin mirip dengan Pikachu. Biasanya Churros disajikan dengan bentuk memanjang dan bintang, akan tetapi sekarang ada juga varian bentuk dari camilan tersebut. Selain itu, agar membuat Churros semakin nikmat biasanya kue tersebut juga disajikan bersama dengan saus coklat manis.

Churros.. cemilan cepat dan mudah dibuat instructions

  1. Didihkan air, margarin, gula halus, garam dan vanili bubuk..
  2. Matikan api, lalu masukkan tepung terigu. Aduk2 sampai tercampur rata..
  3. Nyalakan lagi api. Aduk terus sampai adonan kalis dan tidak menempel dipanci. Diamkan sampai agak hangat..
  4. Tambahkan telur.. aduk rata menggunakan spatula kayu..
  5. Karena adonan kental, gunakan plastik segitiga dan spuit dengan lubang besar. Kalau tidak ada spuit boleh dengan plastik yang dilubangi saja..
  6. Panaskan minyak. Keluarkan (cetak) adonan dengan spuit sepanjang kira-kira 10cm (atau sesuai selera) langsung diatas penggorengan. Goreng sampai matang..
  7. .

Nah bagi Anda yang penasaran dengan. Kami berpelukan dan bergantian menyedot bibir dan lidah. Dengan cepat sekali Evi dapat mempelajari apa yang kusarankan. Dengan cepat lotion itu ku olesi pada burungku. Lalu ku olesi pula pada vagina Evi dan selangkangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya