Easiest Way to Prepare Tasty Camilan mie sosis keriting praktis

Camilan mie sosis keriting praktis. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara mmebuat camilan yang praktis mudah dan enak namanya sosis mei kribo. Lihat juga resep Camilan mie sosis keriting praktis enak lainnya. Camilan mie instan ini sangat praktis dibuat, karena dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang sederhana.

Camilan mie sosis keriting praktis Camilan enak dan praktis ini dijamin bisa bikin anak betah di rumah. Hidangkan Sosis Gulung Mie yuk untuk bangkitkan selera makannya! Bunda bisa menyajikan Sosis Gulung Mie sebagai bekal saat sekolah atau camilan saat anak bermain bersama teman-temannya. resep sosis gulung mie dan cara membuat sosis goreng gulung mie lengkap sosis lilit mie untuk bekal Resep Sosis Gulung Mie - Anak mulai bosan dengan masakan Bunda di rumah? You can have Camilan mie sosis keriting praktis using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Camilan mie sosis keriting praktis

  1. You need 1 keping of mie kuning (saya mie eko) merk optional.
  2. Prepare 1 butir of telur ayam (kocok lepas).
  3. Prepare 4 biji of sosis (potong bagi dua).
  4. Prepare Secukupnya of kaldu ayam (totole).
  5. It's Secukupnya of garam.
  6. You need Secukupnya of minyak.

Cara membuat resep sosis gulung mie ini super gampang dan praktis banget. Cobain sosis solo yang mudah membuatnya dan rasanya dijamin nikmat. Biar gak mainstream, isian bisa diolah menjadi lebih bervariasi seperti sosis solo isi Kalau kamu tertarik untuk membuatnya, simak resep sosis solo isi ayam kari yang nikmat dengan pembuatan yang cukup mudah di bawah ini Perusahaan Mie, Sosis, Baso Yen Bandung. Tambahkan santan, aduk-aduk rata, tambahkan mie goreng Yen.

Camilan mie sosis keriting praktis instructions

  1. Rebus mie keriting, tiriskan. Campurkan ke dalam kocokan telur. Kasih kaldu jamur & garam secukupnya. Aduk sampai rata..
  2. Potong sosis jadi dua, sembari pinggiran sosis dibelah jadi 4. Panaskan wajan dengan minyak. Balur mie di sosis, kemudian lsg masukan ke dalam minyak yg sudah panas. (balur mienya waktu mau digoreng, biar lengket di sosis).
  3. Goreng beberapa saat sampai kuning keemasan sisi sisinya. Angkat & sajikan. Selamat mencoba 🥰.

Bumbui dengan garam dan kaldu bubuk, dan masukan sawi, tunggu hingga santan sedikit menyusut. Sosis gulung mie adalah jajanan anak yang bisa dibuat sebagai lauk bekal sekolah atau langsung dimakan untuk camilan. Keriting yang terjadi pada daun cabai merupakan akibat dari serangan organisme pengganggu tanaman (OPT) dari golongan hama. Hama tanaman cabe adalah OPT (organisme pengganggu tanaman) yang bukan virus, bukan jamur dan bukan bakteri. Rebus mie jangan sampai kelembekan, lalu tiriskan.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya