Recipe: Tasty Camilan enak gurih gampang

Camilan enak gurih gampang. Kali ini aku bikin cemilan enak, renyah, gurih, gampang banget bikinnya. Cocok banget buat cemilan pas buka puasa. Brilio.net - Camilan menjadi kudapan yang cocok untuk segala aktivitas, seperti belajar, bekerja, menonton film, atau sekadar bersantai di waktu luang.

Camilan enak gurih gampang Bika ambon enak gurih praktiss gampang ! Moon cake / kue bulan enak bangett praktiss gampang !! jadi cemilan super enak dan gurih. You can have Camilan enak gurih gampang using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Camilan enak gurih gampang

  1. It's 2 butir of telur.
  2. You need 1/4 kg of tepung tapioka.
  3. You need 3 sdm of mentega cair.
  4. Prepare 1/2 sdt of garam.
  5. Prepare 1 sachet of Penyedap rasa.

Cuma tepung + daun bawang dapat cemilan segurih ini, hemat enak. Jika ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar. Rasanya gurih dengan tekstur renyah dan lembut. Sebenarnya kamu pun bisa membuatnya sendiri.

Camilan enak gurih gampang step by step

  1. Campurkan semua bahan.
  2. Diuleni sampai kalis.
  3. Panaskan minyak dg api kecil.
  4. Plirit plirit dg kedua telapak tangan,masukkan ke dalam minyak secara beruntun.
  5. Goreng smpai kecoklatan,angkat, siap dinikmati.

Ada beberapa jenis risoles yang bisa kamu buat di rumah. Nah, itulah kreasi resep risoles yang bisa kamu jadikan referensi untuk camilan keluarga di rumah. Cemilan enak. (Happy Fresh) Resep cemilan rumahan yang gampang dan enak bisa kalian buat di rumah. Jika sudah berwarna kuning keemasan angkat. Inget kuning keemasan, jangan keiteman, itu artinya gosong.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya