Recipe: Delicious Klapertart Praktis (No oven, No mixer)

Klapertart Praktis (No oven, No mixer). Lihat juga resep KLAPPERTART simple without oven and mixer 😁 enak lainnya. RESEP KUE - Resep Klapertart Kukus Praktis. Kue Klapertart Kukus Praktis adalah termasuk jenis kue basah yang rasanya sangat gurih tak heran kue ini sangat digemari di Indonesia.

Klapertart Praktis (No oven, No mixer) Bagaimana cara membuat klapertart yang mudah dan praktis? Karena klapertart termasuk pada jenis makanan yang tinggi kalori, tidak sedikit pengusaha kue yang melakukan modifikasi dan variasi campuran dengan menggunakan takaran yang Simak dengan baik bagaimana cara pembuatan kue klapertart tanpa menggunakan oven untuk memanggang. Klapertart adalah kue khas Manado yang terpengaruh dari kuliner Belanda. You can have Klapertart Praktis (No oven, No mixer) using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Klapertart Praktis (No oven, No mixer)

  1. You need 50 gr of Maizena.
  2. You need 50 ml of Air.
  3. Prepare 2 butir of Kuning telur.
  4. You need 1/2 sdt of Pasta vanila.
  5. You need 400 ml of Air Kelapa muda.
  6. Prepare 3 of sachet / 150 gr SKM.
  7. Prepare 50 gr of Margarin.
  8. Prepare 200 gr of / 1 bh daging kelapa muda (serut tipis).

Meskipun kini banyak terdapat variasinya, klapertart khas Manado tetap disukai banyak orang. Ciri khas pada klapertart klasik ini adalah adanya campuran daging kelapa muda dan topping seperti almond, kismis, dan kayu. Mungkin klapertart nampak seperti makanan western karena tampilannya yang pucat dan biasanya disajikan lebih modern. Memasak klapertart sangatlah mudah dan praktis.

Klapertart Praktis (No oven, No mixer) step by step

  1. Larutkan maizena dengan air, aduk rata. Tambahkan kuning telur dan pasta vanila, aduk rata lagi. Sisihkan.
  2. Masukkan kedalam panci : Air kelapa muda, SKM, aduk rata..
  3. Jika sudah mendidih,masukkan campuran maizena tadi, tapi aduk rata dulu sebelum dimasukkan kepanci agar tidak ada yang menggumpal..
  4. Aduk terus hingga mendidih. Lalu tambahkan margarin, aduk rata lagi sampai mendidih..
  5. Matikan kompor, segera masukkan kelapa muda. Aduk rata..
  6. Tuang kedalam alumunium foil atau wadah saji. Lalu beri topping keju, kismis dan taburan bubuk kayu manis. Jika mau pakai taburan kacang almond bisa, asal disangrai dulu kacang almond slice nya ya..
  7. Simpan dalam kulkas selama kurleb 2 jam. Sajikan, dimakan dingin lebih nikmat..

Buat kamu yang ingin mencobanya, simak resepnya berikut ini. Klapertart Tanpa Oven Tanpa Mixer Wuenakkk Suegerrr Mantull. Klappertaart Tanpa Oven Tanpa Mixer Dibikin Jadi Dessertbox Cocok Buat Ide Jualan. Resep Cara Membuat Klapertart Mudah Dan Praktis. Soalnya, resep Unbake Cheese Klapertart ini tidak membutuhkan oven.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya