Recipe: Yummy Cemilan kentang simple

Cemilan kentang simple. RESEP CEMILAN SIMPLE STICK KENTANG !! Gimana nih, Resepnya Simple Bukan ?? Lihat juga resep Kentang spiral cemilan rumahan #homemadebylita enak lainnya!

Cemilan kentang simple Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Bikin cemilan dari kentang tak harus sulit kok. Kroket adalah cemilan enak dan mengenyangkan. You can cook Cemilan kentang simple using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Cemilan kentang simple

  1. It's 300 gr of kentang.
  2. You need 60 gr of tepung maizena.
  3. You need 1 sdm of minyak goreng.
  4. It's 1/4 sdt of garam.
  5. Prepare Secukupnya of minyak untuk menggoreng.

Kamu bisa bikin cemilan ini di rumah karena mudah sekali pembuatannya. Kamu juga bisa mengonsumsi kentang dalam porsi sedikit sebagai cemilan untuk diet. Namun, jangan tambahkan banyak topping ke hidangan kentang kamu. Cukup tambahkan saus salsa yang terbuat.

Cemilan kentang simple instructions

  1. Cuci bersih kentang kemudian rebus. Haluskan kentang menggunakan blender atau sejenisnya..
  2. Campur kentang yang telah dihaluskan bersama tepung maizena dan minyak, aduk sampai adonan rata..
  3. Masukan adonan kedalam Pupung bag, gunting ujungnya. Panaskan minyak, api sedang cenderung kecil. Cetak adonan memanjang. Goreng hingga matang, sajikan bersama saos sambal..

Resep bola bola singkong coklat keju enak praktis -- Cara membuat cemilan yang satu ini sangatlah mudah, karena dapat. Langsung kalap tak ambil cemilan, karena kepedasan makan tuk Kentang mata ane perlahan-lahan bangkit kembali. Mau liat ane makan sambil Nyetir??? Download gratis Apps Aneka Cemilan Dari Kentang di Handphone anda! Pilihan Resep Masakan yang tersebar yang pastinya cocok untuk selera Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya