Recipe: Appetizing Mita snack (MIe TAhu) emak oby

Mita snack (MIe TAhu) emak oby. Welcome to the new biggest jav website ! access jav.pub website now. In addition with the extremely flexible video player. Sitkom khusus dewasa yang diadaptasi dari salah satu rubrik surat kabar POSKOTA.

Mita snack (MIe TAhu) emak oby Get new episodes as soon as they air. Mie tek-tek dapat menjadi opsi untuk hidangan yang meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan sayur di dalamnya. Indonesia memiliki beragam hidangan mie yang tersebar di seluruh Nusantara, salah satunya adalah mie tek-tek yang menjadi hidangan khas di Pulau Jawa. You can have Mita snack (MIe TAhu) emak oby using 10 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mita snack (MIe TAhu) emak oby

  1. Prepare 2 papan of tahu putih.
  2. You need 1 keping of bihun jagung (saya pake merk padamu).
  3. You need 3 buah of wortel (dipasrah).
  4. It's 4 tangkai of daun seledri (iris kecil2).
  5. It's 4 butir of telor (untuk campuran adonan).
  6. You need 5 of bawang merah.
  7. You need 10 of bawang putih.
  8. It's secukupnya of garam.
  9. You need secukupnya of merica.
  10. Prepare of penyedap (sesuai selera).

Sitkom khusus dewasa yang diadaptasi dari salah satu rubrik surat kabar POSKOTA. Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Haloo guys, kembali lagi dengan CrazyBeans, Kali ini kita akan membahas tentang wanita loh, tentunya kalian semua tahu kalau wanita banyak sekali. Lihat juga resep Mie Ayam lengkap enak lainnya.

Mita snack (MIe TAhu) emak oby instructions

  1. Haluskan bumbu (bawang merah.bawang putih,merica,garam,penyedap).
  2. Rendam bihun jagung dengan air panas selama 10 menit, sambil menunggu bihun mengembang, pasrah wortel dan iris daun seledri.
  3. Haluskan tahu putih, masukkan bumbu,wortel,seledri dan bihun yg sudah mengembang (bihunnya dipotong kecil2 agar mudah diatur waktu dicetak). Masukkan telornya jg. Aduk hingga rata.
  4. Setelah diaduk rata. Cetak dengan cetakan kecil2 atau sesuai selera, kemudian kukus hingga 15 menit.
  5. Jika sudah dikukus. Diamkan sampai dingin. Goreng dengan kocokan telor seperti halnya kita menggoreng perkedel, lebih nikmat jika dalam keadaan hangat.

Ini ceritanya ngabisin mie kuning sisa masak soto mie yg masih melimpah. drpd dibuang mending dibikin cem.selengkapnya Mama Albiyan Ikuti. Siapa anak kecil yang tidak tahu Chiki? Sesuai dengan namanya, mie lidi ini dibuat dengan cara digoreng dan diberi bumbu. Lomba emak-emak makan pisang yang menjadi pergunjingan warganet. JAKARTA - Sebuah video di media sosial Sejumlah warganet menyoroti perilaku ibu-ibu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya