Recipe: Perfect Camilan simpel

Camilan simpel. Hallo bunda, di video kali ini saya share resep cemilan yang mudah sekali dibuat, berbahan dasar telur dan tepung bumbu saja. ВОСПРОИЗВЕСТИ ВСЕ. Ide kue lebaran simple - kue kacang coklat - banyak diminati. Cemilan Simple Dari Tepung Terigu cemilan kali ini kita buat roti goreng simple.

Camilan simpel No mixer, No oven, No ribet. Sosis kincir Bahan : sosis & kulit pangsit Pelengkap : saos sambel Terima kasih sudah menonton. Dukung kami terus dengan Cara subscribe, like. You can cook Camilan simpel using 4 ingredients and 1 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Camilan simpel

  1. You need 30 lembar of kulit pangsit.
  2. You need 6 sdm of abon sapi(bisa di tambah).
  3. It's 1 butir of telur ukuran kecil.
  4. Prepare of Minyak untuk menggoreng.

Category: Education. "Mau masak apa untuk keluarga hari ini? Jikalau anda ingin memberikan sajian Resep Cemilan untuk keluarga tercinta. Camilan memang cocok dimakan saat senggang atau bersantai. Tetapi, banyak orang yang kebablasan makan camilan sehingga tubuhnya bertambah gemuk.

Camilan simpel instructions

  1. Potong kulit pangsit menjadi 3 bagian, lalu isi dengan abon, lalu bentuk segitiga beri olesan telur sebagai perekat, panaskan minyak lalu goreng dengan api kecil, tunggu hingga berwarna kuning keemasan *cara membuat bentuk segi tiga*.

Ingin membuat camilan spesial untuk keluarga? Ada mini cheesecake hingga kroket yang enak. Sempol Malang Makanan ini belakangan menjadi popular. Makanan yang terbuat dari daging ayam ini bisa menjadi salah satu. Familiar camilan satu ini membuatnya terus disajikan dengan ragam kreasi.

Comments

Popular posts from this blog

Recipe: Perfect Red Velvet Cookies

How to Prepare Yummy Gabin Fla susu simpel 5 bahan TANPA TELUR (cemilan/ sarapan pagi)

Recipe: Perfect Sumpia simple cemilan Hari Raya